Laman

Senin, 06 Juni 2011

KONSER KIMCHI! (Korea Idol Music Hosted Concert in Indonesia) 4 JUNI 2011

annyeong chingu yorobun^^

kyyaaaa!! akhirnya hari yang kutunggu-tunggu tiba juga! dimana aku bisa bertemu langsung dengan sosok idolaku yang sudah lama kuidolakan! ini seperti mimpi yang datang di siang bolong! Ini keren! aku masih nggak nyangka bisa ketemu mereka XD

siapa mereka???? mereka adalaaaahhh... SUPER JUNIOR!!!!! dan artis2 lainnya seperti D-NA, X-5, Girls day dan Park Jungmin! sumpah nggak nyangka bgt udah ketemu mereka.. hihi..

tanggal 4 juni 2011 kemarin menjadi salah satu hari BERSEJARAH buat aku.. karna itu hari dimana aku pertama kali ketemu SUPER JUNIOR di negaraku tercinta ini! XD

Pagi2 pukul 08.15 aku berangkat menuju Istora senayan.. yapp tempat diadakannya acara KIMCHI! sampai disana pukul 09.00.. dan disana udah lumayan RAME! waw! padahal konser mulainya jam 18.00 loh!! keren kan! dan rata2 yang dateng jam 9 itu ELF!(fans super junior) ELF & SUPER JUNIOR EMG DAEBAK! dan antrian didominasi warna biru! warna ELF! wow! akhirnya aku masuk ke antrian itu.. kita ngantri didepan gate pertama yang baru dibuka nanti jam 4.. menunggu...menunggu...menunggu.. sesekali antrian ricuh karna melihat mobil pengisi acara yang datang.. katanya ada yg liat donghae, D-NA, X-5 dan sebagainya.. akhirnya pukul 15.00... para kpopers mulai bertindak arogan.. seluruh antrian yang tadinya duduk rapih.. tiba2 berdiri dan saling dorong2-an buat maju kedepan.. aahh kacau!! akupun tergencet-gencet sama kpopers lain.. disini semua dorong2 an dan menerobos masuk gate pertama.. akhirnya promotorpun memutuskan membuka gate pertama.. wwoooww!! makin dororng2an! dan alhamdulillah aku bisa masuk.. dan langsung berlari ke gate ke2... fiuhh.. ternyata aku ini termasuk diantrian depan.. pas aku nengok kebelakang.. antriannya puaannnnjjaannnggg bgt! aku di festival 1, kan free standing tuh.. jadi cepet2an biar bisa dpt didepan dan makin deket sama SUPER JUNIOR XD.. akhirnya 30 menit nunguu.. gate ke2 dibuka! aku langsung lari dan masuk ke venue! alhamdulillah!! aku dapet paling depan!! dan itu deket banget sama stagenya!! aaaa!! gak sia-sia deh ngeluarin duit + dateng jam 9 pagi.. haha

didalem venue kita masih nunggu sampe jam 18.00... huuhh.. capek juga sih nunguu sambil berdiri.. tapi DEMI SUPER JUNIOR!! haha akhrinya tiba pukul 18.00!!! kyyaaa!! MC nya keluar! ada edric chandra sama MC dr korea.. mereka mulai meneriakkan nama2 artis dan ketika mereka teriak super junior! teriakkan fans paling kenceng!! wooww!!

Konser dimulai dengan D-NA!! karam!!! aaaa!! itu nama personil D-NA yg aku paking suka u,u ternyata aslinya ganteng bgt!! eh nggak deng lucu! lucu bgt!! aaww!! merek anyanyiin 5 lagu.. ada biteul-biteul, admiring boy, dll... kemudian dilanjutin sama X-5 yang masih dari agency yg sama! kyyaaa!! Haewon!! cakep bgt!! demi apapun O_O mereka nyanyi 3 lagu kalo gasalah.. Fantasy, show is over sama satu lagi lupa.. haha dan.. tau ga? pas di lagu show is over, si leader dr X-5 namanya ghun, dia.... dia liatin absnya!! aaaaa! sontak jeritan fans makin kenceng!! coba deh-_- gima kalo kamu lait cowok korea yg ganteng abis, trus dia pake adegan buka2 baju O_O *tutup mata, masih dibawah umur* wkwkw.. haha tapi mereka perform keren bgt!!! XD

kemudain dilanjutun sama Girls Day! girlband cewek yang personilnya cantik2 banget! apalagi yang namanya Minna! XD cantiiikkkk!! haha mereka nyanyi sekitar 3/4 lagu.. twinkle twinkle, dll.. haha keren tariannya enrgik! orangnya cantik! keren deh! XD disini yang heboh teriak2 fanboy.. hahaha nah.. penampil selanjutnya itu.... PARK JUNGMIN! para tripple S lagsung heboh! teriak2! haha park jungmin disini juga ganteng bgt! O_O dia nyanyi lagu not alone, christmas apa gitu, dll.. haha.. park jungmin tampil kocak! dia juga sempet nyamperin fans di deketku dan ngambil kyk surat warna hijau gitu.. wahh beruntung bgt u,u

dan... sampailah dipenghujung acara.. kini waktunya... SUPER JUNIOR TAMPIL!!! kyaaaa!!! begitu MC bilang "SUPER JUNIOOORRRR" semua ELF dan penonton yg hadir langsung histeris dan heboh! kyyaaa!!! akhirnya yang kutunggu-tunggu!! mereka tampil dengan lagu bonamana... dan disambut dengan teriakan histeris fans! sumpah! mereka ganteng2 banget! nggak bohong! ganteng bgt! aku paling merhatiin biasku (yg kusuka) yg itu LEE SUNGMIN! ya Allah.. dia ganteng bgt! tapi imut juga... ahhh.. demi apapun dia keren! dan disusul kagu kedua no other.. ketampanan mereka makin terpancah! (loh?) hehe.. kyyaaa! pokoknya mereka TOP bgt deh! langsung disusul lagu Perfection dan Super girl(SJ-M).. kemudian Rokugo (SJ-T) dan terakhir lagu Sorry sorry!

oh iya.. saat perkenalan diri semua member.. satu2 menyebutkan namanya.. dan giliran terakhir si leeteuk yaitu sang leader super junior! yg gak disangka dia bilang "ASSALAMUALAIKUUUUUMMM!!!" woowww! langsung histeris itu satu venue! terus dia lanjutin "NAMA SAYA E-TEUK!" makin histeris!! "SAYA SENANG BERADA DI INDONESIA" makin makin hosterisssss!! dan yang terakhir dia bilang "SAYA CINTA INDONESIA GADIS!" yang mungkin maksudnya itu saya cinta gadis indonesia... hahah teriakan fans makin histeriss!! si Eunhyuk juga ngegodo ELF indoneisa dengan bilang "SAYANG~" tapi nadanya gimana gitu jadi lucu!! awww!! dan heechul bilang dia berharap ada SS4Indonesia!! kyyaaa makin-makin histeris!! yap.. semua member berharap ada SS4 Indonesia!! yaampunn gw makin cinta sama SUPER JUNIOR!! I LOVE U FULL!! JEONGMAL SANRANGHAMNIDAAAA!!

yahh.. begitulah kira2 cerita pengalamanku nonton konser KPOP untuk yg ke-2 kali.. yg pertama bisa liat di post-an sebelumnya.. :D waahhh pokoknya SUPER JUNIOR KEREN! DAEBAK! COOL! EMG MEREKA BOYBAND SUPER!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar