Laman

Rabu, 16 Maret 2011

Nappeun Yeoja! (Bad Girl)

aku punya seorang teman... ya, disini kita jujur aja ya.. yeoja(cewek) itu sukses membuatku stress dan kesal akan ulahnya.. ulah2nya itu membuatku merasa ingin menghajarnya(oke ini lebay).. jadi.. dia itu bermuka dua, didepan ngomong apa.. dibelakang ngomongnya beda lagi.. trus dia itu suka mengarang-ngarang cerita, seluruh cerita ia buat seakan dia yang selalu benar dan membuat orang lain terpojokkan.. aku tau dia suka nulis.. semua cerita diblognya itu hanya sekenario yang ia buat! dia merubahnya! berbeda dari kenyataan! dan aku benci itu.. aku pernah mejadi bahan sekenario miliknya! itu semua memuakkan! ketika seorang teman memberitahuku dan menyuruhku melihat blognya.. aku mulai kesal dengannya dan tulisan-tulisannya itu! dan juga.. dia pernah mengambil handphoneku tanpa sepengetahuan dan ijinku, dia melihat-lihat hasil bbm-an ku dengan seorang teman lama.. dia membacanya! HEY! THAT'S MY PRIVACY YOU KNOW?!! aku tau itu dari seorang teman dikelas parahnya dia Post itu di blognya! dan dengan merubah kata2nya! itu tidak seperti aslinya!.. dia juga orangnya sok pinter dan GAK MAU KALAH dari orang lain! terlalu TEROBSESI! okay.. aku terlalu banyak mebuka clue.. cukup.. aku tak mau sepertinya.. ini hanya balasan postinganku akan postingan2 nya di blog miliknya! kau lihat??! haha ya.. silahkan saja lanjutkan apa yang kau mau! aku tak peduli okay?! dan selamat telah sukses membuat ku stress dan kesal padamu! haha *evil smile* *evil me*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar