Laman

Minggu, 20 Maret 2011

nonton konser "Live n Rockin' with 2PM, shontelle, taio cruz, suede"

19 Maret 2011! itu hari yang menyenangkan! keren! dan gila abiss! kemaren nonton live n rockin!! sebenernya dari 4 bintang tamu yang hadir, gw ngincer 2PM! boyband asal korea yang digawangi Junsu, Nickhun, Taecyeon, Junho, Chansung dan Wooyoung ini untuk pertama kalinya datang dan konser di indonesia, tepatnya jakarta, walaupun buka konser solo, tapi mereka berhasih membuat konser menjadi hidup!

sore2 sekitar jam stgh 3-an aku berangkat menuju PRJ kemayoran, acara akan berlangsung disana, sampai sana kira2 jam 16.10 dan sudah RAMAI, antrian didepan gate pun sudah PANJANG! kurasa aku datang terlambat.. haeusnya lebih pagi! akhirnya aku dan temanku auddyne mengantri di depan gate sekitar 1 jam-an. banyak orang2 yg pingsan saat mengantri, tapi kukira ini cukup apih dan teratur.. tidak rusuh... akhirnya pukul 17.45 aku berhasih masuk dan berlari menuju ruangan konser. yah.. ternyata didalam sudah ramai dan aku tak dapat bagian depan.. dari sini aku mulai kesal sebagai pemegang tiket VIP, kenapa tidak diberi sekat2 untuk tiapa kategori? jadi bisa lebih adil! tapi aku pasrah.. lumayanlah ga terlalu jauh dari panggung.. tapi.. disini kita masih menunggu 1 JAM lagi!! aku mulai kesal! lama sekali!! menunggu sambil berdiri dan berdesak2an dengan penonton lain, walaupun ruangannya berAC tapi sama saja! tak ada rasanya!-,-" berulang-ulang kali ditayangkan iklan blackberry(sponso besar acara ini) sampai bosan! sampai akhirnya pukul 19.00 VJ Daniel dan seorang model keluar (a.k.a presenter) dan sontak semua penonton berteriak (jerit) oh iya.. 80% dari penonton adalah fans 2PM!!

VJ daniel sempat diberi sorakkan karna tingkahnya.. dia berkata "aku tau, kalian semua disini pasti mau nntn SMASH kan??" sontak seluruh penontok menyorakinya..

akhirnya yg ditunggu2 2PM keluar juga!!! sontak seluruh fans teriak dan menjerit2 memanggil nama personil yg mereka suka! disini kerusuhan mulai terjadi, barisan yg tadinya renggang langsung maju merapat! banyak fans yg terjepit! samapi2 ditarik oleh petugas.. baku dorong antar penontonpun mulai terjadi, aku?? aku gak bisa bener2 berdiri! senggol kanan senggol kiri... haduuuhh... 2PM dapat jatah waktu nyanyi pertama, mereka menyanyikan 4 lagu... yg pertama lagu I'll Be Back andalan mereka, semua fan ikut bernyanyi dan berteriak2 membuat arena konser sangat ramai! sebelum lagu kedua, diselingi perkenalan nama masing2 member.. mereka mengucapkan "selamat malam indonesia" dan memperkenalkan diri dengan "nama saya........" haha cukup lucu mendengar mereka berbicara b.indo.... dilanjutkan lagu kedua Heartbeat.. semua ikut bernyanyi... lagu ketiga I Hate you... banyak yg kaget 2PM membawakan lagu ini.. banyak yg mengira mereka akan menyanyikan lagu without you.. sebelum yg terakhir merke bilang "yeah! okay! this is the last but not the least! we'll be back with the real concert" (sependengaranku) haha dan akhirnya mereka menyanyikan lagu 10 Points Out Of 10 atau yg dikenal dengan "sib jeom man jeom sib jeom" dilagu terakhir ini teriakkan fans makin kencang dan slogan2 fans lagu ini turut meramaikan konser! semua berteriak "SIB JEOM MAN JEOM SIB JEOM" berkali-kali.. giliran 2PM pun selesai.. rombongan Hottest(baca:fans 2PM) pun serentak keluar dari ruangan konser... beggitupun aku saking heboh dan gilanya didalem.. aku ikut keluar... parahnya.. aku sampe kepisah sama auddyne, yaampun itu udh bener2 kyk lautan ombak! goyang2 sampe ngebawa auddyne make arus.. haha sayangnya mereka cuma tampil 4 lagu doang T.T coba konser solo! weess mantabs bgt tuh XD

parahnya lagi... begitu para hottest keluar dari ruangan konser.. konser menjadi damai (gak rusuh kyk tadi) dan konser gak serame tadi.. penampilan kedua itu taio cruz, trus shontelle baru suede.. tapi mereka tampil penonton gak serame dan segila tadi! terbukti kan boyband korea berkualitas dan banyak penggemar. wajar... mereka punya talented dan gak sekedar modal tampang! mereka ngejual kualitas! boyband2 korea itu mendapat training betahun2 sebelum mereka debut, jadi hasilnya pasti bagus!! oh iya.. diakhir junsu ngelempar jaketnya ke penonton! aaaaa!! mau!!! T.T aku gak dapet.... yg dapet yg dibagian depan.... hahah
oh iya... hasil fancam ku ancur bangett!!! goyang sana goyang sini! haha ngeshake bgt jadinya-,-" wkwkwk

oke segitu dulu cerita ttg LIVE N ROCKIN w/2PM! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar